Mengapa tampilan/layout wordpress saya mengecil?

Pada suatu ketika saya sedang ingin memposting sebuah artikel yang menurut saya cukup penting, namun ketika dalam proses pengeditan tiba-tiba entah karena menekan tombol apa, tampilan wordpress saya berubah menjadi mengecil, bahkan menjadi sangat kecil, mulai dari hurufnya, gambar-gambarnya, dan elemen lainnya.

Tak pelak peristiwa ini membuat saya panik, akhirnya saya dengan rasa ingin tahu yang begitu besar mencoba menebak kira-kira apa kuncinya agar tampilan wordpress saya kembali menjadi semula, dan Alhamdulillah, setelah saya coba akhirnya berhasil juga hanya dengan menekan tombol : ctrl + atau ctrl =(menekan tombol ctrl sambil dibarengi dengan menekan tombol + atau =), ini berfungsi untu k memperbesar kembali, sedangkan menekan tombol : ctrl – (menekan tombol ctrl berbarengan dengan menekan tombol –  )… akan memperkecil tampilan browser.

begitulah sekiranya sedikit pengalaman yang saya lalui, semoga ilmu yang sepercik ini bisa bermanfaat..

Categories: perkembangan teknologi | Tags: , | 20 Komentar

Navigasi pos

20 thoughts on “Mengapa tampilan/layout wordpress saya mengecil?

  1. saya juga mengalami yang sama. bahkan sempat install ulang wp dan mencurigai kemanan server. untung ada artikel ini, kalau tidak gue bisa frustrasi.

    terimaksih atas artikel ini’

    thanks

  2. Alhamdulillah ketemu blog nya mas Septian, saya hampir ajah mengira kalo saya salah upgrade plugin..

    Makasih info nya, sangat membantu sekali🙂

  3. alhamdulillaah….akhirnya masalah saya yang sama teratasi berkat postingan anda……..
    sempet NERVOUS juga di FB sy teriak di wall….hehehe…malah pada ketawa ketiwi dikirain bergurau..hehe…..akhirnya searching ….ketemu anda. Jadi malu mode: On…ternyata ….ahhhhh…

  4. mau tanya…kalau pasang gadget translate gimana caranya ya?

  5. Hal yang sama, saya sampai nda kepengen posting lagi gara2 hal tsb. Thanks infonya.

    Salam kenal

  6. Alhamdulilah.. Makasih banyak buat infonya, saya sampe pusing sebelumnya.. tpi ctrl + beres semuanya, makasih😀

  7. blogpertamaimah

    Alhamdulilah…. thanks berat, hampir putus asa ,untung nemu blog anda, sekarang masalah saya terselesaikan deh. Makasih banyak mas…

  8. Thanks bgt ya mas bro..
    uda hampir frustasi tadi, hehehe

  9. Alhamdulillah nemu artikel ini, sedang mengalami hal ini..Tq sharingnya..

  10. Ya ampun maksih banyak ya,, saya udah panik dari tadi nih T~T

  11. managementatkp

    Hallo Mas Septian salam kenal,…kasusnya sama seperti yg saya alami..sampai bikin pusing hehehehe…tapi syukur ada Artikel Mas Septian…sangat membantu. Semuanya jadi normal lagi..Thanks Bangat… (Tetap semangat berbuat baik kepada siapapun) Sukses selalu My Brother. johny

silakan tuliskan komentar pada kolom dibawah ini :)

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

