Jangan Takut Untuk Menggapai Cita-cita

Sebuah wacana besar yang akan selalu terucap dalam hati manusia apakah cita-cita yang seharusnya diperjuangkan nya…?? Memang sangatlah menarik untuk membahas lebih mendalam tentang cita-cita yang ingin diwujudkan seorang anak manusia.

Wajib untuk kita pahami bahwa untuk menggapai cita-cita besar tidaklah semudah menenggak teh manis hangat ditemani aneka gorengan dipagi hari, tapi justu perlu pengorbanan yang sangat keras untuk menjadikan yang dicitakannya itu sebagai sebuah kenyataan.

Banyak dari pribadi individu manusia yang harus terbuai dengan pencapaian yang telah ditempuh orang-orang ternama yang telah mewujudkan cita-citanya, karena yang mereka lihat hanyalah sebatas hasil yang kini dapat dinikmati…, namun bila kita meluangkan waktu untuk sekejap mencermati bahwa sungguh begitu berat pengorbanan yang harus dilakukan demi mencapai tujuan yang ia cita-citakan.

Dan kini, mulai detik ini sudah seharusnya para pribadi sebagai generasi muda untuk menetapkan apa cita-citanya, jangan pernah sedikitpun takut untuk menggantungkan cita-cita, yakin saja dengan segenap kemampuan yang ada, seiring dengan Doa kepada Allah swt. dan tak hentinya untuk selalu ikhtiar, bukan tidak mungkin cita-cita itu bisa kita gapai seindah memetik buah mangga diperkebunan nan lebat dengan berbagai buah-buahan lainnya. Tetapi, sudahkah terbayang apa yang seharusnya menjadi cita-cita kita…??? Hanya diri ini yang bisa menjawabnya… Mari kita songsong cita-cita itu sebelum masa hidup kita telah sampai pada waktunya.

sumber gambar :http://trainingentrepreneur.org/wp-content/uploads/2009/04/achievement_top.jpg

Citayam, 27 februari 2010

Septian Prima Rusbariandi

Categories: catatan tentang opini pribadi | Tags: , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Jangan Takut Untuk Menggapai Cita-cita

  1. ulin

    succes doesn’t come to you,you go to it…!!!

silakan tuliskan komentar pada kolom dibawah ini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: