Tegarkan Diri

Alhamdulillah, akhir-akhir ini saya telah terasa fit kembali setelah sempat hampir satu minggu harus berjibaku dengan sariawan yang senantiasa menemani hari-hari saya. Perkuliahan di semester 5 telah saya lewati, dan kini saya akan melangkah lagi menuju semester 6. Tantangan seolah telah menunggu, waktu pun semakin cepat saja berlalu, dan adik-adik ku pun telah beranjak tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Saya menyadari di depan sana masih banyak hal yang mesti saya lewati, perjalanan menyelami dalamnya samudera masih sangat panjang, terpenting adalah bagaimana agar sekiranya diri ini mampu menjalani kehidupan dengan tetap dalam pengendalian diri, berjalan sesuai aturan dan norma yang berlaku. Semoga Allah SWT. senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita kaum muslimin, agar tetap teguh menjani kehidupan dunia ini. Amin.

Categories: catatan tentang 'perasaan ' | Tag: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

silakan tuliskan komentar pada kolom dibawah ini :)

Blog di WordPress.com.

