Mengapa Memilih WordPress

Mungkin kita cukup dibingungkan ketika ingin memilih layanan penyedia blog gratisan yang ingin kita pilih untuk membuat blog pribadi kita. Setidaknya ada dua pilihan yang cukup populer dalam dunia bloging, yaitu wordpress dan blogger atau blogspot. Awalnya untuk menentukan diantara kedua pilihan tersebut saya berusaha mencari berbagai referensi mengenai kelebihan maupun kekurangan kedua layanan blog gratisan tersebut. Dan setelah saya sedikit menganalisa, akhirnya keputusan yang tetapkan untuk memilih layanan wordpress sebagai blog pribadi. Dengan beberapa alasan berikut : 1. Menurut hemat saya, dengan tampilan dashboard (tampilan internal) yang elegan, menjadikan wordprees lebih mudah untuk digunakan, terlebih penempatan menu yang ditawarkan terlihat lebih rapi. 2. Themes(tema) yang disediakan lebih banyak, sehingga banyak pilihan bagi kita untuk menentukan tema yang cocok. 3. dan ketika mengaksesnya (blog wordpress), tak kalah cepat dengan layanan blog lainnya. Demikian alasan saya mengapa memilih wordpress sebagai blog pribadi.

gambar : http://www.wp-magazine.se/wp-content/uploads/2009/05/wordpress.jpg

Categories: catatan tentang opini pribadi | Tag: , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Mengapa Memilih WordPress

  1. oke gan ane juga setuju ane juga pake wordpress pokoknya powerful banget deh….. salam ken;la gan jangan lupa kunjung balik ya gan….. salam persahabatan Gan…..

silakan tuliskan komentar pada kolom dibawah ini :)

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

