Akhirnya Mubarak Resmi Turun dari Jabatannya

Kabar gembira kian menyelimuti segenap rakyat Mesir ketika Mubarak mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden. Dengan mengumandangkan “Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar” , rakyat Mesir seolah merasakan kemenangan yang selama ini diperjuangkannya dalam hal tuntutannya agar presiden Mubarak yang telah memerintah selama 30 tahun lamanya turun dari kursi kepemimpinannya.

Sungguh ini berita gembira bukan hanya bagi rakyat Mesir tetapi juga  bagi kaum muslimin khususnya, dan penduduk dunia pada umumnya yang memang merindukan kedamaian. Terlebih kita sebagai muslim ialah bersaudara, maka sangatlah pantas jika fenomena ini menjadi kabar yang menenagkan hati umat muslim. Satu kalimat yang saya ingat bahwa ” Kebatilan pasti akan kalah oleh kebenaran, karena Allah swt. berpihak pada orang-orang yang benar”.

Paling tidak turunnya presiden Mubarak saat ini, mampu memberikan harapan akan masa depan yang cerah bagi rakyat Mesir yang telah bertahun-tahun lamanya menginginkan pemerintahan yang bersih, transparan, mau mendengarkan aspirasi rakyat dan terpenting mau merasakan penderitaan rakyat. Semoga Allah meridhoi revolusi di negeri Mesir, agar kelak Mesir yang nota bene gudang para kaum intelek  mampu tumbuh sebagai negera di jajirah arab yang dapat memberikan cahaya bagi negera negara muslim di dunia khususnya , dan negara-negara non muslim umumnya. Amin

Iklan
Categories: catatan tentang 'perasaan ' | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

silakan tuliskan komentar pada kolom dibawah ini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: