Membangkitkan Semangat Juang Dengan Melenyapkan Rasa Keputusasaan

Bismillahirrahmanirrahim.
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Alhamdulillah kawanku semua, sampai saat ini kita masih diberikan oleh Allah Swt. nikmat dan karunia yang tak terhingga besarnya hingga pada detik ini kita masih mampu bernafas, hidup kedunia cipataan-Nya, berkumpul bersama keluarga dan melakukan berbagai aktivitas lainnya, ini tak lain ialah karena nikmat serta karunia yang Allah Swt. berikan kepada kita.

Betapa sungguh kawan, ketika kita mengarungi perjalanan kehidupan ini dengan berbagai rintangan, krikil-krikil tajam yang senantiasa menemani kita disetiap episode kehidupan, namun bukan berarti kita harus mundur atau pasrah mengalah dalam proses perjalanan panjang ini. Kita dengan segala kemampuan dan kesadaran yang kita miliki adalah mesti bagi kita untuk tetap berjalan kedepan, tidak ada alasan sedikitpun bagi kita untuk menoleh kebelakang apalagi harus mundur.

Manusia-manusia diluar sana, di negeri sana, di belahan bumi sana justru dengan semangat membaranya terus pantang menyerah menjalani proses kehidupan hari demi hari dengan luapan energi yang begitu dahsyat. Dengan bermodal keyakinan mereka melesat jauh meninggalkan manusia-manusia yang bervisi misi rendah, mereka berjalan dengan keyakinan yang selalu melekat, tak sedikitpun ada rasa putus asa dalam hati dan perasaan mereka karena mereka itu begitu yakin, jika ia mengingat Allah Swt. maka adalah pasti Allah Swt. pun akan selalu bersamanya. Seperti hadits dari Baginda Nabi Besar Muhammad Saw. yakni “bahwa seseorang akan senantiasa bersama dengan siapa yang dicintainya”.

Subhanallah, mari kawan kita lanjutkan estafet kehidupan ini, melanjutkan perjuangan mulia ini agar kelak kemudian muncul kehidupan maupun generasi-generasi yang lebih baik setelah sepeninggalan kita. Aamiin.

2 des 2011
septian prima r.

Categories: bangkitkan motivasi hidup !, catatan tentang 'perasaan ', catatan tentang opini pribadi | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

silakan tuliskan komentar pada kolom dibawah ini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: