Perjalanan Sederhana Yang Mencerahkan Pikiran

source picture by http://www.krl.co.id


Siang itu Alhamdulillah kereta commuterline tujuan st. Manggarai cukup lengang, sedikit penumpang yang berada di dalamnya, saya pun berkesempatan untuk duduk bersama teman sambil menikmati perjalanan. Tujuan kami berpergian kala itu tak lain ialah sedikit mengurangi rasa penat sepulangnya dari kampus, saat itu setelah usai dari menunaikan shalat zuhur di mesjid kampus yang berlokasi di Depok maka bergegas berangkatlah kami. dari st. pondok cina.

Sebenarnya tujuan kami ialah ke st. Jakarta Kota, namun karena kereta commuterline yang kami tumpangi ingin mengarah ke wilayah Tanah Abang, maka kami pun harus transit alias pindah kereta di st. Manggarai beralih ke kereta tujuan Jakarta Kota.

Alhamdulillah banyak cerita menarik yang sebenarnya dapat saya ceritakan, mulai dari menikmati hidangan bakwan di pinggir peron st. Jakarta Kota. Sampai kemudian saya bersama dengan teman saya itu mesti pulang kembali ke daerah Depok dengan kereta commuterline yang mana penumpang didalamnya sangat berjubel, sehingga kami pun terpaksa berdesakkan berada di dalam kereta tersebut, maklum kala itu ialah jam-jam pulang para pekerja yang mencari nafkah di wilayah Ibu Kota Jakarta.

Namun begitu, setidaknya perjalanan saya hari itu Alhamdulillah cukup terbilang seru, pikiran saya yang tadinya penat menjadi kembali tercerahkan. Setelah setibanya saya di rumah, saya sempat keheranan mengapa saya merasakan adanya semangat baru, mungkin itu dikarenakan selain dari perjalanan yang mencerahkan pikiran tetapi juga tentunya di karenakan rahmat ALLAH Swt. sehingga sampai saat ini saya masih bersemangat untuk menjalani hari hari kedepannya. Alhamdulillah.🙂

   citayam, 15 feb 2012

Categories: catatan perjalanan hidup | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

silakan tuliskan komentar pada kolom dibawah ini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: